Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih SH. MH., pimpin jalannya operasi Cipta Kondisi. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Untuk meminits pelaku tindak kriminalitas diwilayah hukumnya Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih terus menerus melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada hari Saptu (09/12) malam. Pelaksanaan giat Cipkon ini dilaksanakan pukul 24:00 wib. malam hingga pukul 01:30 wib dini hari. Operasi ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, pasca tertangkapnya terduga teroris pada hari Saptu pagi dikawasan jalan Ampel Kembang, Kecamatan Semampir, Surabaya oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti terorisme Mabes Polri. Kapolsek Simokerto meningkatkan pemantauan diwilayah hukumnya.

Melalui giat Cipta Kondisi yang digelar dijalan Kapasan ini, pihaknya memeriksa sedikitnya 107 Roda (R) 2, dan Roda (R) 4, diantaranya berhasil menilang 31 pelanggar pengguna kendaraan bermotor yang terdiri dari 25 STNK, 4 SIM, dan 2 Sepeda Motor yang tidak lengkap.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih menyampaikan, "giat ini rutin kami lakukan, sebagai bentuk antisipasi pengamanan wilayah,"tutur, mantan KaSitipol Polrestabes Surabaya itu pada memojatim hari Minggu (10/12) dini hari.

Lebih jauh Kompol Masdawati menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan dan menggencarkan operasi, yang tidak ditentukan waktu dan tempatnya dengan tujuan agar pelaku tindak kejahatan tidak bisa memprediksi digelarnya operasi yang sedang dilaksanakan, demi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. (mr/rif)

Posting Komentar