Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih SH., bersama Disperindag Surabaya. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Untuk meningkatkan tingkat perekonomian dalam persaingan global seperti sekarang ini, Kecamatan Simokerto melaksanakan pameran produk Usaha Menengah Kebawah (UMK) pada hari Saptu (09/12/2017) dilapangan serba guna Rumah Susun (Rusun) Sumbo. Kegiatan dimulai sejak pukul 07:00 wib. Pagi itu dihadiri oleh Kepala Disperindag Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Kapolsek Simokerto, Camat Simokerto, dan Ketua LPMK Kelurahan Simolawang dan segenap anggotanya.

Dalam acara tersebut, ratusan produk dipamerkan mulai dari aneka macam kuliner serta kerajinan tangan berupa tas terbuat dari bahan bekas yang didaur ulang.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih SH., menyampaikan, "pelaksanaan pameran ini mengambil tema "Pahlawan Ekonomi" dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu dengan giat positif ini diharapkan, bisa mengangkat martabat khususnya masyarakat Surabaya."tutur, Kompol Masdawati Siragih, pada memojatim, hari Saptu (09/12).

Masih menurut Kapolsek Simokerto, kreatifitas, pengetahuan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) perlu terus ditingkatkan. Mengikuti perubahan dijaman moderenisasi dan kemajuan Information Technology (IT) seperti saat ini. Agar masyarakat mampu bersaing dalam perekonomian. sampai dipengujung acara berjalan dengan ramai dan lancar.(rif)

Posting Komentar