Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : anggota Koramil 0830/05 Tandes saat pendampingan khusus. (Arief,memo)


Surabaya-Memo. Pengerahan Personil Kodim 0830/SU melalui Koramil 0830/05 Tandes melaksanakan upaya pendampingan khusus (upsus) pertanian penanaman bibit padi untuk area persawahan di wilayah Kecamatan Tandes Surabaya, pelaksanaan ini di tunjukkan oleh Babinsa Koramil Tandes Kecamatan Asemrowo Sertu Rozi yang secara rutin melaksanakan pembenihan pada lahan pertanian di wilayah Kecamatan Tandes. Rabu (27/12/17)
 
Komandan Rayon Militer (Danramil)  0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo mengatakan, "kegiatan ini sebagai salah satu upaya TNI mendukung program nasional ketahanan pangan yang digulirkan pemerintah menuju swasembada pangan sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima TNI kepada segenap jajaran TNI secara nasional,"tutur,  Danramil 0830/05 Tandes, Mayor Inf Eko Resmojo.
 
Lebih lanjut Koramil 0830/05 Tandes menambahkan, yang berada di wilayah Kota Surabaya, ikut ambil bagian mensukseskan program tersebut bersama-sama dengan masyarakat petani di wilayah setempat melaksanakan Satgas Sergab (Serapan Gabah).
 
"Kami tentunya sangat memberikan apresiasi kepada segenap personel Kodim Surabaya Utara khususnya Koramil 0830/05 Tandes mereka aktif pendampingan pertanian padi ini tanpa iming-iming apapun, dengan ke ikhlasan, kerelaan dan tanggungjawab,"ungkap salah satu petani pada memojatim
 
Kami sangat berterima kasih kepada para Babinsa yang selama ini senantiasa selalu ada dan mendampingi para petani, ungkap salah satu warga petani. (rif/spd)
 

Posting Komentar