Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Sayaifuddin SH. saat memimpin upacara. (Deni,memo)

Sidoarjo-Memo. Sebagai Aparatur sipil pemerintahan negara KORPRI harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat luas, dalam rangka HUT KORPRI yang ke 46 pemerintah kabupaten sidoarjo memberikan apresiasi yang tinggi atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat. 

Dalam Peringatan HUT kali ini merupakan momentum untuk melakukan refleksi, menjaga solidaritas dan soliditas, melakukan lompatan yang besar di dalam kemajuan berbangsa dan bernegara.                               

Korpri harus bisa menjadi pilar utama pemersatu bangsa Indonesia dan bisa menjadi agen perekat kebhinekaan, menjadikan organisasi budaya yang penuh kreatif dan inovatif, yang modern serta melayani dengan jiwa dan semangat pancasila. Peran Korpri sangat vital dalam masyarakat.                           
Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah SH. M. Hum. melalui Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH menyampaikan, "sebagai aparatur sipil negara Korpri harus mampu melayani publik yang tuntutannya semakin tinggi,"ujarnya.

Harapan pemerintah, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja yang baik, Korpri harus berani melakukan terobosan dan inovatif dalam menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. 


"Harus memahami peta kompetisi ke depan dengan menuntaskan program nasional yang berlandaskan moralitas publik berdasarkan pancasila"arus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat de birokratisasi dengan memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, akuntabel dan transparan" pungkasnya. 

Hingga sampai akhir upacara peringatan HUT Korpri ke 46 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, yang dihadiri Forkompimdah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) berjalan khitmad dan lancar. (Dn/Rif)

Posting Komentar