Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pengurus DPW PPP Jawa Timur, dan DPC PPP se Jawa Timur. (Moch Toha,memo)

Surabaya-Memo. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah kepemimpinan H. DJAN FARIDZ, kian kokoh eksistensinya secara National di 34 Propinsi.  Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya kepengurusan dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sampai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh Indonesia.  Khususnya, Di DPW PPP Jawa Timur Kepengurusan sudah terbentuk di 38 Kabupaten / kota.

Sampai saat ini Konsolidasi masih dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan, yang dimaksudkan utk memperkuat struktur Partai dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. 

Sekretaris Wilayah DPW PPP Jawa Timur, H. Mahfudz Busyiri meyatakan, "Penguatan Struktur Partai mutlak  dilakukan untuk memperkokoh idealisme keumatan menuju sukses Pilkada dan Pemilu." ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Wasekjen DPP PPP , Mimin Austiyana bahwa, 
"PPP pimpinan Bapak H. Djan Faridz sangat solid di semua tingkatan dan ini harus selalu dirawat dan diperkuat dg cara "turun gunung" ke DPW dan DPC utk meyakinkan bahwa PPP Djan Faridz memang ada dan sangat peduli terhadap ummat Islam".imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa Menkumham sampai saat ini belum mau menerbitkan SK untuk PPP Djan Faridz, "hal tersebut tidak menghalangi para fungsionaris Partai melaksanakan konsolidasi karena kami sangat yakin dan optimis SK Menkumham akan segera diterbitkan",tutur, H. Mahfudz Busyiri, pada memojatim.

Mahfudz menambahkan, "Dalam waktu seminggu ini sampai tgl 4 DPP bersama DPW turun ke seluruh DPC  di Jawa Timur secara intensif dengan harapan bahwa seluruh kader PPP di bawah Komando  bapak Djan Faridz  turut mensukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Jatim".tegasnya.

"Konsolidasi tidak hanya dilakukan di dalam struktur Partai tapi juga komunikasi yg intens dengan para Ulama, dan Pengasuh Pondok Pesantren di Jawa Timur," pungkasnya. (mt/rif)

Posting Komentar