Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Petugas saat mengatur lalulintas untuk mengurai terjadinya kemacetan. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Kondisi ekstrim yang terhadi akhir-akhir ini diwilayah Sidoarjo, dengan mendung gelap menyelimuti Kecamatan Candi Sidoarjo dan sekitarnya, tidak menyurutkan tekad Unit Lantas Polsek Candi, Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas yang diembannya. Pada hari Selasa tanggal (28/11/2017) satuan Unit Lantas Polsek Candi, Polresta Sidoarjo melaksanakan Giat Candi 801 dan Pos Pam. 

Dalam pelaksanaannya petugas turun kelapangan untuk membantu keluar masuknya karyawan PT Ecco dijalan Raya Candi. Kapolsek Candi, Kompol Suminto menuturkan, "giat ini rutin kita laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan lalulintas,"tuturnya, pada memojatim hari Selasa (28/11/2017).

Seperti yang nampak pada gambar petugas selain mengatur kendaraan lalulintas, juga membantu karyawan PT Ecco yang sedang melintas.

"Pada jam-jam tertentu kami selalu siagakan petugas. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadi kecelakaan dan untuk mengurai kemacetan."terang, Kapolsek Candi, Kompol Suminto disela-sela kesibukannya.

Sebagai petugas yang melindungi, mengayomi, dan mengamankan Polisi dituntut untuk selalu siap dan siaga dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Sampai giat itu berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif. (Rif)

Posting Komentar