Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pelaku saat digelandang di Mapolsek Tambaksari   (Supandi,memo)

Surabaya-Memo. Anggota satreskrim Polsek tambaksari berhasil menangkap pelaku tindak penipuan dan penggelapan 1Unit sepada motor Bead warna hitam. Pelaku adalah Marsudin (42) warga jalan Wonokusumo. No 38 Surabaya, (12/10/17)

Awal kejadian tersebut Tersangka pada saat itu yang baru mengenal korban Zainal Fanani warga.(20) warga Gemol 1-D Gang Apel 6-B Wiyung Surabaya dua minggu yang lalu korban di SMS untuk diajak bermain ke temannya. kemudian tersangka janjian untuk minta dijemput di pom bensin Joyoboyo Surabaya. 

Pada saat itu juga tersangka Marsudin berboncengan dengan korbannya memakai sepeda motor milik korban, setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersangaka menyuruh korban turun untuk menunggu di giras depan jalan ploso GG. 2 surabaya, dan saat itu tersangaka mengatakan pinjam sepeda motornya untuk menjemput temannya sambil minta STNKnya supaya tidak kena tilang polisi. 

namun setelah ditunggu-tunggu tersangaka tidak kembali, merasa jadi kirban penipuan akhirnya korban melaporkan Masrudin ke Polsek Tambaksari. Setelah menerima laporan anggota reskrim Polsek tambaksari Brigadir M. Hosim, untuk menyuruh Faisal kakaknya korban untuk SMS ke tersangaka berpura-pura ingin bertemu di warkop taman apsari surabaya, untuk membuat pernyataan. Pada saat itu lah tersangaka ditangkap oleh anggota Polsek tambaksari surabaya, 

"Himbuhnya. Brigadir Hosim mengatakan tersangka Marsudin beserta barang buktinya 1Unit sepeda motor Bead warna hitam. Nopol L-6142-KY diamankan dimapolsek tambaksari,  juga tak lupt tersangaka harus mempertanggung jawabkan  perbuatanya dijeriji besi dengan dijerat pasal : 372 dan atau 378 KUHP ancaman hukuman 4 tahun penjara,"pungkasnya.(Spd)

Posting Komentar