Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pria tanpa identitas (Mr X) tewas disambar KA Gaya Baru (Wawan Prapanca,memo)

Sidoarjo-Memo. Seorang pria misterius (tanpa identitas) yang diperkirakan berusia 33 tahun ditemukan tewas mengenaskan. Diduga, korban tertabrak Kereta Api (KA) Gaya Baru Malam jurusan Surabaya - Jakarta di perlintasan KA KM 28 + 900, Desa Bringinbendo Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (06/10/2017). Kini, korban yang mengenakan kaos merah putih dan celana hitam itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya untuk divisum. 

Korban tewas mengalami luka di bagian pinggul, pelipis kiri dan kakinya patah. Petugas keamanan (scurity) Stasiun Keboharan, Krian, Sholikin mengatakan saat bertugas dirinya mendapatkan laporan kecelakaan itu melalui telepon dari  Masinis KA Gaya Baru Malam. Kemudian, lanjut pria 26 tahun ini, kecelakaan itu langsung dilanjutkan laporan ke Polsek Taman.

Sementara itu, seusai mendapatkan laporan itu, anggota Reskrim Polsek Taman, Aiptu Andri langsung melakukan olah TKP dan tidak menemukan adanya unsur penganiayaan atau bekas kekerasan di tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal murni karena kecelakaan. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda bekas penganiayaan atau adanya unsur kesengajaan lainnya," pungkasnya. (WP)

Posting Komentar