Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kodim 0830/Surabaya Utara saat Persiapan  back up Kepolisian Unras angkot   (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Kodim 0830/Surabaya Utara kerahkan personil untuk memback up kepolisian dalam rangka amankan aksi unjuk rasa sopir angkot di Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan No. 110 Surabaya. Selasa (3/10/2017)

Kegiatan Pengamanan ini digelar guna mengantisipasi kemungkinan adanya aksi-aksi anarkhis yang dilakukan para pengunjuk rasa.

Para sopir angkot se-wilayah Kota Surabaya melaksanakan aksi unras terkait tuntutan agar pemerintah kota maupun provinsi Jawa Timur menertibkan kembali adanya transportasi Berbasis Online seperti GoJek, GRAB dan sejenisnya.

Dalam pengamanan aksi unras dikerahkan personil 2 SST Korem terdiri dari gabungan Kodim 0830/SU, 0831/ST, 0832/SS, 2 SST Brimob Polda, 1 SST Gegana Polda, 2 SST Dalmas Polrestabes Surabaya, 1 SST Satlantas Polrestabes Surabaya, 1 SST Linmas Kota Surabaya.

Dalam pengamanan ini Dandim 0830/Surabaya Utara menyampaikan bahwa akan senantiasa memberikan dukungan secara maksimal dalam hal menjaga Kamtibmas, "personil sudah kami persiapkan untuk membantu kepolisian dengan bekal kemampuan bertindak secara persuasif melalui pendekatan secara kekeluargaan apabila terjadi situasi yang mengarah ke tindakan-tindakan anarkhis dan arogan dari para pengunjuk rasa, dengan harapan dapat menetralisir situasi,"ungkap Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. pada memojatim dilapangan. (Kapanrem 084/BJ/Rif/Spd)

Posting Komentar