Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Petugas saat saat mengamankan pemilik warung serta miras  (Arif RH,memo)

Bojonegoro-Memo. Dua tempat berkedok Warung sediakan Minuman Keras (Miras) digerebek petugas. Dalam rangka operasi Bina Kusuma Semeru 2017, Satuan Sabhara Polres bojonegoro menggelar kegiatan patroli dengan sasaran penyakit masyarakat dan minuman keras. Kamis (12/10) sekitar sekitar pukul 11.30 wib.

Dalam operasi kali ini petugas berseragam coklat itu menyisiri setiap tempat yang dinilai menjadi ajang pesta miras. Giat ini dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bojonegoro Aiptu A. Heriyanto bersama 3 anggota Sat Sabhara lainnya. Dalam pelaksanaannya, anggota telah melakukan razia di 2 tempat berbeda yaitu disebuah warung di Desa Somodikaran Kecamatan Dander dengan penjual miras SK (28) perempuan asal Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro Kota dengan barang bukti yang disita yaitu miras jenis toak sebanyak 2,5 liter. 

Sedangkan dilokasi yang lain yaitu disebuah warung di jalan Hayam Wuruk Kelurahan Karang Pacar Kecamatan Bojonegoro Kota dengan penjual miras yaitu TM (67) warga Kecamatan Semanding Kecamatan Tuban dengan menyita barang bukti miras jenis toak sebanyak 2 liter.

Kasat Sabhara, Polres bojonegoro 
AKP Syabain Rahmad mengatakan, "pelaku yang menjual, menyimpan dan atau memiliki Miras tanpa ijin dari pejabat yang berwenang, anggota mengenakan dengan pasal tipiring yang sesuai dengan pasal 19 ayat (1) Jo Pasal 38 ayat (1) perda Kab. Bojonegoro No. 15 Th 2015 tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum.  

Atas perbuatanya tersebut kini pelaku berikut  barang bukti  telah diamankan di Mapolres Bojonegoro,   guna menjalani proses lebih lanjut.

berdasarkan Perintah Kapolres melalui media ini Kepada warga masyarakat agar segera melaporkan kepada polisi jika mengetahui ataupun mendengar adanya informasi adanya peredaran miras dilingkungannya. (Ar/Kus)

Posting Komentar