Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Saat pelantikan dan Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Rochsullah SH. menyumbangkan suara emasnya   (Dani,memo)  

Sidoarjo-Memo. Guna mengisi kekosongan dalam jajaran perangkat Desa Banjar Bendo, hari ini (28/09) telah di laksanakan pengangkatan Dua perangkat desa dan Dua pemutasian perangkat. Dalam acara ini turut hadir Kapolsek Kota Sidoarjo, Danramil, Camat Sidoarjo Kota, Kepala KUA Sidoarjo dan seluruh Kades se Kecamatan serta tokoh masyarakat desa.                 

Adapun yang di lantik meliputi Siddha Tantri, SE sebagai sekretaris desa, Hari Putra Wibowo sebagai Kasi Pemerintahan, Khoirul Hayat sebagai Kaur Perencanaan, dan Mudjiono sebagai Kasi Kesejahteraan.                       

Dalam sambutannya Kades Banjarbendo H. Yuni Asma Budi mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara yang mana acara bisa berjalan dengan sukses. "Semoga perangkat yang baru bisa satu visi dan misi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa" imbuhnya.                   
Di sela-sela acara, camat Sidoarjo menyampaikan, saat ini perangkat desa banyak peminatnya beda dengan dulu, oleh sebab itu untuk menjadi perangkat desa tidaklah mudah dan harus mengikuti test penyaringan perangkat. 

"dalam hal ini, jabatan perangkat desa itu pekerjaannya ringan tapi tanggung jawabnya besar, harus loyal kepada atasan, serta perangkat desa merupakan jabatan paling lama di bandingkan dengan jabatan yang lain" tuturnya. 

Usai acara, tamu undangan juga dihibur oleh music Electone. Sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Dn/Rif)

Posting Komentar