Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Wujud Kebersamaan beserta anggota dengan makan nasi bungkus (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Nampak pemandangan yang berbeda dihalaman Mapolsek Simokerto, Polrestabes Surabaya pada hari Jumat (29/9) pagi. Pasalnya, saat gelar apel pagi Polsek Simokerto disajikan dengan pemandangan yang penuh kebersamaan antara pimpinan dengan anggota, untuk mengawali tugas-tugasnya seperti biasa dilakukan apel pagi bagi segenap anggota.

Dilaksanakan giat rutin itu sebelum memulai tugas, bertujuan untuk terjalinya kordinasi antara anggota, dan selanjutnya ditutup dengan memanjatkan doa bersama sesuai keyakinan masing-masing, agar selalu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan allah SAW. Selanjut Giat apel pagi dilanjutkan dengan makan bersama nasi bungkus dihalaman Mapolsek Simokerto.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati SH. MH. mengukapkan, rasa syukurnya kepada tuhan yang maha esah, tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang selalu berkordinasi menjaga ke kompakan dalam menjalankan tugas hingga tercapainya keadaan yang kondusif.

"Makan bersama dengan nasi bungkus ini adalah wujud kebersamaan, sebagai pemicu semangat dalam bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat."tutur, Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati SH. MH. Pada memojatim disela-sela usai apel.

Menurutnya, menjalin komunikasi yang baik bersama anggota tidak harus ditempat ruang yang bagus atau ditempat khusus. Namun, bagaimana cara agar bisa menciptakan situasi seperti kekeluargaan. (Spd/Rif)

Posting Komentar