Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ilustrasi

Surabaya-Memo. Terjadi laka lantas dijala Kalianak Surabaya pada hari Saptu (17/9) sekitar pukul 14:00 wib. Dari info yang berhasil dihimpun kejadian kecelakaan itu bermula, mobil Trailer dengan Nopol L 8766 UZ yang dikemudikan Sugiman (53) warga Tambak Asri Jalan. Dahlia No 154 Surabaya, berjalan dari arah barat ke Timur. 

Sesampai depan gudang No 56 jalan raya Kalianak, ada sepeda motor Yamaha Mio Nopol L6258 NR yang dikendarai oleh korban Amin Makbul dari arah yang sama dalam kondisi mesin tidak hidup/rusak digandeng oleh sepeda motor temannya berusaha mendahului mobil Trailer didepanya dari samping kiri, karena tidak bisa menguasai motornya korban menabrak roda belakang Trailer hingga terjatuh ke samping kanan dan terlindas roda belakang samping kiri Trailer.

Petugas Unit Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak KP3 Surabaya, AKP Didik Sugiarto menyampaikan, " korban meninggal dunia dilokasi setelah terlindas Trailer dan mengalami luka dibagian perut, kini petugas membawanya ke rumah sakit PHC,"terangnya, pada media.

Sementara petugas mengaku kesulitan untuk meminta keterangan dari teman korban yang sampai kini belum diketahui identitasnya setelah kejadian itu.  (Spd/rif)


Posting Komentar