Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kepala Desa Tulangan, Iswanto saat menyerahkan Trophi  (Denni,memo)

Sidoarjo-Memo. Masih dalam suasana HUT RI KE 72, Desa Tulangan Kecamatan Tulangan adakan acara jalan sehat bagi warga desa sekaligus penyerahan trophy juara lomba tingkat desa. Acara tersebut berlangsung di Perum Graha Indra Prasta Tulangan. Di iringi Orkes New Cahaya acara jalan sehat (10/9) berjalan dengan baik dan meriah, adapun hadiah yang tersedia meliputi hadiah utama 1 buah lemari es, disertai hadiah TV FLAT 23 Inc, mesin cuci dan 2 buah sepeda serta hadiah menarik lainnya.         

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Tulangan Iswanto, dengan penyerahan trophy juara lomba tingkat desa secara simbolis.                     Adapun yang mendapatkan trophy juara lomba meliputi, lomba Volly putra juara I diraih RT 01/RW 02, juara II RT 04/RW 04, juara III RT 04/RW 01, juara IV di raih RT 02/RW 01. Untuk lomba volly putri juara I diraih RT 01/RW 02, juara II RT 02/RW 02, juara III RT 03/RW 01, juara IV diraih RT 01/RW 01.              

Sedangkan untuk lomba hias lingkungan juara I diraih RT 03/RW 01, juara II RT 01/RW 02, juara III RT 04 /RW 05, untuk lomba tumpeng juara I diraih RT 03/RW 05, juara II RT 02/RW 04, juara III RT 01/RW 02.                         

Kepala Desa Tulangan, Iswanto mengatakan, "masing masing juara juga berhak mendapatkan uang pembinaan, dan dari semua rangkaian acara hanya untuk semua warga desa tulangan, semoga warga desa semakin baik, rukun dan berkarya untuk desa ke depannya" pungkasnya.

Lebih jauh Kepala Desa yang selalu tampil energic ini berharap, dengan terlaksanakanya  kegiatan ini setiap tahun bisa memicu semangat masyarakat tulangan untuk lebih berkriasi lagi dalam menciptakan lingkungan yang sehat, karena menurutnya badan yang sehat diawali dari lingkungan yang sehat pula. (Dni/rif)

Posting Komentar