Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kepala Desa Rejeni, Affandi Ahmad dan warga kelihatan kompak (Denni,memo)

Sidoarjo-memo. Suasana agustusan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo sangat terasa bagi warga desa, dengan diadakannya jalan sehat akbar. Sebelumnya (26/8) pada malam hari diadakan malam penghargaan bagi pemenang lomba tingkat RT, untuk lomba lingkungan sehat, bersih dan hijau juara I di raih RT 10, juara II di raih RT 09 dan juara III di raih RT 15. Sedangkan untuk lomba kategori RT terinovasi di raih RT 09, acara tersebut dihadiri oleh Camat Krembung, Kepala Puskesmas dan perwakilan dari Polsek Krembung.                              
Kegiatan jalan sehat sendiri merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan agustusan. Menurut Kepala Desa Rejeni Affandi Ahmad mengatakan, "Kegiatan jalan sehat yang di adakan di lapangan merupakan bentuk keikut sertaan dalam mengenang para pejuang kemerdekaan," katanya, pada memojatim, hari Senin (28/8) disela-sela kesibukanya.
  
Lebih jauh Affandi menambahkan,   "acara jalan sehat di buka dengan pelepasan 100 ekor burung dara dan menampilkan drum Band dari SD AL- ISLAH Rejeni. Untuk hiburan setelah jalan sehat, warga desa di hibur dengan tampilan group musik ARJEN meliputi KLARAS dan BOLO SADEWO yang merupakan asli binaan Pemerintah Desa Rejeni" ucapnya.          

Selain itu juga ada parade Band pemuda dan pelajar tingkat kecamatan sebagai penutup acara . (Dni/rif)

Posting Komentar