Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : korba ditempat kejadian sebelum dievaluasi (arief,memo)

Sidoarjo,memo
Kecelakaan maut tewaskan Supartini (60), warga Seduri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Suparti meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tertabrak motor yang dikendarai Rika Oktavia Firdaus (16), warga Desa Karang Wungu Balongbendo di Jl Raya Bakalan Wringin Pitu, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, pada hari Selasa (15/8/2017).

Berwal dari Kejadian korban Suparti mengendarai motor matic Yamaha Mio Nopol W 5427 YS melaju dari arah Utara Jl Raya Balongbendo ke Selatan Kecamatan Tarik. Diwaktu bersamaan, melaju motor Yamaha RXZ Nopol L 2808 AQ yang dikendarai Oktavia dari lajur berlawanan dengan kecepatan tinggi, kecelakaan tidak bisa dihindari saat korban tiba-tiba belok ke kanan tanpa melihat kondisi didepannya.

"Saat tabrakan itu terjadi, Supartini langsung meninggal dilokasi, sedangkan Oktavia mengalami luka berat dibagian kepala. Kedua korban langsung dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo," terang, AKP Toni Irawan, Kanit Laka Polresta Sidoarjo.

Menurut keterangan dari beberapa saksi, mantan Kanit Lantas Polsek Waru tersebut menambahkan, kecelakaan itu disebabkan Supartini yang belok secara tiba-tiba tanpa memperhatikan arus lalu lintas didepannya. "Korban tiba-tiba saja belok, sehingga tertabrak kendaraan dari arah berlawanan," terangnya.

Ia juga sangat menyayangkan atas orang tua yang membiarkan anaknya yang masih dibawah umur mengendarai motor. Karena hal itu sangat membahayakan dirinya, lebih-lebih kepada orang lain. "Dia tidak mempunyai SIM, pastinya sangat membahayakan. Saat ini, kedua motor kami amankan di Mapolsek Balongbendo untuk dijadikan barang bukti," imbuhnya. (Ss/rif)

Posting Komentar