Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ilustrasi (Arief,memo)

Sidoarjo-memo. Untuk mempermudah penyidikan tentang korupsi Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Sidoarjo. Tim penyidik Kejaksaan Negeri Sidoarjo memeriksa istri Direktur Utama PDAU Amral Soegianto pada hari Senin (28/8) lalu.

Walaupun sempat mangkir saat panggilan pertama pekan lalu karena sakit. Namun, pada panggilan ke dua istri Direktur PDAU penuhi panggilan. Pemeriksaan terhadap istri Amral Soegianto ini terkait aset yang dimilikinya, hal tersebut dilakukan tim penyidik Kejaksaan Negeri Sidoarjo untuk mengamankan kerugian negara dalam perkara dugaan penyalah gunaan keuangan Perusahaan Daerah tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, H. M. Sunarto melalui Kasi Intelejen, Andri Tri Wibowo menerangkan, pemanggilan terhadap istri Direktur PDAU untuk mengatahui dimana saja aset yang dimilikinya.

"istri Amral diperiksa terkait aset-aset yang dimilikinya, hasilnya apa saja itu yang akan didalami oleh penyidik,"tegas, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Andri Tri Wibowo.

Masih lanjut Andri, tim penyidik kini fokus pada Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) dan Pengumpulan Data (Puldata) agar lebih muda mengetahui dimana saja aset-aset tersangka Amral Soegianto, mulai aset yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Kota lain di Jawa Timur hingga di Jawa Barat. (rif)

Posting Komentar