Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Bripda Ria Puspita Ningrum dan Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo SH. Dan para seniornya (Arief,memo)

Surabaya-memo. Bripda Ria yang memiliki nama panjang Ria Puspita Ningrum, seorang Polisi Wanita (Polwan) yang dinas di Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Polda Jatim ini mempunyai kelebihan, selain cantik, lembut dan berparas ayu. Namun, dibalik kelembutanya ternyata sosok wanita kelahiran Madiun pada tahun 1995 ini juga bisa bersikap tegas.

Ketegasan Polisi Wanita lulusan 2014 ini dibuktikan sejak awal, hingga kini bertugas di Unit Reskrim. Ria merupakan anak keempat dari empat bersaudara. ayahnya, Abdul Rachman seorang pensiunan Polri. Sedangkan ibundanya, Yatini seorang ibu rumah tangga. Namun, ibunda Yatini punya pengaruh besar dalam mendidik putra-putrinya, salah satu yang nampak dari sifat keibuanya mengalir sangat melekat disosok Ria.

Perempuan yang punya hoby olahraga ini juga seorang yang istiqomah dalam menjalankan setiap tugas serta ibadahnya. Pilihan untuk menjadi seorang abdi negara adalah cita-cita Ria Puspita Ningrum sejak kecil, hingga dirinya berdinas di Unit Reskrim. Wanita single 22 tahun penyuka warna hijau ini dikalangan rekan-rekanya dikenal sangat baik, pendiam, dan humoris. (Arief)


Posting Komentar