Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Plt Bupati saat usai buka bersama (Abd,Salam, memo)

Sampang-Memo. Plt Bupati Sampang Fadhilah Budiono berbuka puasa dengan masyarakat di Masjid As Suada, Desa pangarengan, Kecamatan pangarengan, Kabupaten Sampang pada hari Kamis (01/6) kemarin. Buka puasa bersama tersebut dikemas dengan Safari Ramadan 1438 Hijriah.

Fadhilah bersama jajaran forkopimda dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyerahkan bantuan untuk Masjid As' Suada. Dia (Bupati,red) juga memberikan amplop yang berisi uang kepada puluhan anak di desa setempat.

Ketua MUI Sampang KH. Bukhori, Ketua Takmir Masjid As Suada' KH. Ubaidillah Abu Rasyad dan Ketua MWC NU turut berbuka puasa bersama Plt bupati. Tak ketinggalan, Kepala Desa Pangarengan Muhamad Aksan beserta perangkatnya dan pegawai Kecamatan juga menghadiri Safari Ramadan tersebut.

Usai buka bersama, Fadilah beserta masyarakat melaksanakan salat Magrib berjamaah. Setelah itu, dilangsungkan dialog. Fadhilah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan harapan dan keluhan. Baik di bidang infrastruktur maupun pendidikan.

Fadhilah dengan saksama mendengarkan keluh kesah dan harapan masyarakat. Dia lantas memberikan penjelasan mengenai aspirasi masyarakat. Pimpinan OPD juga diberi kesempatan menjelaskan kepada masyarakat. 

"Pemerintah tidak ada henti-hentinya memberikan layanan kepada masyarakat," ucap Fadhilah. (Slm/hlm)

Posting Komentar