Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Hari saat ditemui waratawan usai penggerebekan istrnya (Novik/memo)

Ponorogo-Memo. Ulah nakal oknum Polisi satu ini sungguh tak patut ditiru dan merusak citra kepolisian. Pasalnya, ulah bejat itu dilakukan oleh seorang polisi yakni anggota Unit Satuan Narkoba Polres Ponorogo berinisial CO tingkah laku oknum ini sungguh tidak mencerminkan apa yang telah menjadi atensi Kapolri yang seharusnya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Bukan malah menjadi sumber masalah. Terlebih merusak rumah tangga orang lain.

Dugaan kasus perselingkuhan menimpa oknum polisi Ponorogo yang bertugas sebagai penyidik di Unit Satnarkoba berniasial CO .  Hal ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat mengenai adanya penggrebegan di rumah kost jalan Imam Bonjol saat Subuh, jum'at(2/6).  Dimana seorang polisi berinisial CO.  Kedapatan dalam satu kamar dengan wanita yang bukan istrinya. 

Sementara itu Hari suami dari FI sejak awal sudah mencurigai hubungan cinta terlarang antara istrinya dengan Oknum Polisi tersebut,karena sang istri oun juga jarang pulang kerumah.Akhirnya Hari membuntuti kemana arah mereka berdua,dan ternyata mereka berdua lagi asyik menikmati bahtera cinta ditempat kos.


Merasa tidak terima istrinya berbagi kehangatan, Hari Purwanto warga Keniten yang tak lain adalah suami dari cewek yang diselingkuhi oleh polisi yang sebenarnya juga sudah punya anak istri langsung melaporkan. Kejadian hari ini (red,  5/6) dilaporkan ke propam Ponorogo. 


"Saya curiga istri saya setiap hari tak pulang, saya buntuti ternyata ke kost di jalan Imam Bonjol" jelasnya

Hingga akhirnya kepergok subuh tanggal 2 juni 2017 , sang oknum polisi dan Wanita Idaman Lain (WIL) tersebut di duga melakukan perselingkuhan jl.imam bonjol dan akhirnya di grebek bersama polisi. 


Dirinya langsung melaporkan kejadian ini di reskrim dan propam dan mengajak anggota polisi untuk memastikan kebenaran perselingkuhan ini. Ternyata mereka berdua berada ditempat yang sama.

Kini Hari meminta keadilan kepada pihak Propam Polres Ponorogo untuk bisa memberikan efect jera sekaligus sangsi atas pelanggaran disiplin yang telah dilakukan oknum polisi tersebut. 

Sementara itu Kapolres Ponorogo,AKBP.Suryo Sudarmadi,S.I.K.MH saat dikonfirmasi mengatakan, " untuk kejadian ini saya sudah dapat laporan pada sat itu juga. Akan kita tindak tegas sesuai hukum bisa juga nanti pindah tugas,kalau ada unsur pidana ya kita pidana dan yang pasti mulai dari kemarin sudah kita non job kan,"terangnya. (nov/rif)

Posting Komentar