Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji SH. SIK. MH saat mengecek kondisi Bus di Pos Pengamanan Mlirip (Arief, memo)

Sidoarjo,Memo
Mendekati hari raya Idulfitri 1438 H Kapolresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Himawan Bayu Aji, SH, Sik, MH, melakukan pemantauan terhadap transpotasi darat diwilayah hukumnya. 

Pemantauan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Sidoarjo khususnya yang lagi melakukan pulang kampung atau mudik saat lebaran nanti.

Giat dilaksanakan pada hari Jumat pagi, (16 Juni 2017). Selain mengecek Tranpotasi kendaraan jenis Bus, pengecekan jalur mudik di Pos Pam Mlirip Kecamatan Tarik juga tak luput dari pantauan Kapolresta Sidoarjo.

Selain itu, Kapolresta Kombespol Himawan Bayu Aji juga memberikan himbauan kepada sopir untuk menjaga kesehatanya dan selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, "jaga kesehatan, karena dengan tubuh yang sehat maka bekerja akan menjadi tenang dan nyaman."ujar, perwira menengah dengan tiga mawar dipundak ini.

Lebih jauh, mantan Kasubdit II Dittipid Siber Bareskrim Polri kepada media menyampaikan, "Kegiatan ini dalam rangka mengidentifikasi hambatan apa saja yang mungkin terjadi selama pelaksanaan mudik. Sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang menggunakan transportasi darat," terangnya.

Kedatangan orang nomer satu Mapolresta Sidoarjo disambut dengan senang hati oleh  para sopir  karena merasa diperhatikan.

"Seperti rekan rekan (wartawan) lihat. Semua kita cek, Saya sudah instruksikan seluruh jajaran Polresta Sidoarjo, terutama Satuan Lalu Lintas, untuk mengecek sopir dan kendaraan umum, terutama bus harus sehat dan Layak jalan. Semua sudah ada pembagian tugas termasuk intel, reserse dan Shabara. Semua bekerja, " tegas, Kombespol Himawan Bayu Aji pada koran memo.

Sekedar diketahui, sosok mantan Kasubdit II Dittipid Siber Bareskrim Polri ini seorang pekerja keras tanpa mengenal lelah. Banyak prestasi yang diraihnya, mulai dari pengukapan kasus hingga kedekatanya terhadap awak media serta tokoh masyarakat.

Dalam kedekatanya terhadap kalangan pemuka agaman, juga tidak terlepas dari kepribdianya yang sederhana dan low profil walupun banyak prestasi yang ia dulang. (*/rif)


Posting Komentar