Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ketua Bhayangkari beserta Polwan Polres Banjar saat pembagian takjil (arief,memo)

Martapura, Kalsel-Memo. Momentoum dibulan suci ramadhan seakan menjadi ajang untuk mencari keberkahan nan rahmat bagi umat muslim pada umumnya. Hal itu berlaku juga bagi ibu-ibu Bhayangkari Polres Banjar. Segudang kegiatan dalam mencari keberkahan telah dilakukan, salah satunya dengan membagi-bagikan takjil pada pengguna jalan yang melintas.

Bhayangkari beserta Polisi Wanita (Polwan) Polres Banjar, pada hari Kamis Sore sekitar pukul 17: 15 wib. membagi-bagikan Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Mapolres Banjar. Pembagian takjil tersebut dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Misly Herilina, SE. didampingi para pengurus Bhayangkari, masyarakat sekitar langsung antri berbaris dengan rapi saat mengetahui ada pembagian takjil itu.

"pembagian takjil kali ini inisiatif dari Bhayangkari Polres Banjar dengan tema Ramadhan Ceria "Indahnya Berbagi", ratusan bingkisan yang kami sediakan ludes hanya dengan waktu kurang dari tiga puluh menit."terang, Ny. Misly Harilina,SE. pada media yang mengikuti acara itu.

Masyarakat sekitar sangat antusias dan merasa senang sekali adanya pembagian takjil tersebut. "kami sangat senang sekali pembagian takjil ini, selain membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, kami juga merasa diperhatikan dan masyarakat merasa lebih dekat."ujar, Edy salah satu warga yang kebetulan melintas dipembagian takjil itu.

Pada kesempatan itu, Polwan Polres Banjar juga turut ambil peranan dalam kegiatan sore menjelang buka puasa. Sekitar 150 bungkus takjil yang dibagikan dengan berbagai macam menu.

Ketua Bhayangkari Polres Banjar menambahkan, kegiatan ini rutin akan dilakukan dalam bulan suci ramadhan disetiap titik jalan yang rame dilalui pengguna jalan.

"Kurang lebih 150 Bungkus takjil yang kami bagikan, sebagai menu buka puasa, untuk warga yang melintas di sepanjang jalan Mapolres Banjar," ucap. Ny.Misly Herina, SE.

Isteri dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette yang akrap disapa Nette Boy ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungannya untuk institusi Kepolisian. 

"Melalui kegiatan ini, kami Bhayangkari Cabang Banjar berharap bisa lebih dekat dan dicintai masyarakat" pungkasnya. (ded/rif)


Posting Komentar