Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Warung Kopi menyediakan Miras dan Wanita penghibur  (Slamet,memo)

Sidoarjo-Memo. Maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) diwilayah Sidoarjo semakin lama kian memprihatinkan. Pasalnya, kini untuk mendapatkanya tidak lagi dapat ditemukan ditempat-tempat Karaoke yang berkedok Karaoke Family (Keluarga). Namun, kini juga bisa didapat dengan muda di tempat warung kopi remang-remang dikawasan Desa Karangpuri Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Tempat Warung Kopi (Warkop) buka pukul 11:00 sampai 24 :00 wib. ini bukan hanya menyidiakan Minuman Keras (Miras) tapi juga menyediakan wanita muda yang bisa menemani minum sekaligus menuangkan minuman, wanita yang akrab dibilang (Bandar) diduga diakhir acara bisa diajak Chek'in.

Dari hasil pantauan dilapangan warkop ini sudah lama beroprasi. eronisnya, kegiatan tersebut tidak pernah dijamah oleh petugas terkait. Kasi Trantip Satpol PP Kecamatan Wonoayu, Buang Slamet mengaku tidak mengetahui adanya kegiatan tersebut. 

"Saya akan operasi terkait warkop yang berjualan miras, nanti operasi akan dibantu dari Polsek dan Koramil. Untuk waktu dirahasiakan." dalihnya, Saat dikonfirmasi diruanganya beberapa waktu lalu.

Sementara dari hasil informasi yang berhasil dihimpun, Warkop ini diduga sering disinggahi oleh oknum, entah itu sekedar minum untuk melepas dahaga atau ada penarikan upeti untuk memperlancar usahanya agar aman, yang jelas Warung Kopi Penyedia Miras ini sudah lama menjadi ajang pesta mabuk-mabukan.

Sementara ditempat yang berbeda Kepala Desa (Kades) Karangpuri, M. Yaib mengatakan, "saya sudah menegur untuk tidak berjualan miras, tapi tidak dihiraukan." ujar, M.Yaib.

Menjamurnya tempat Karaoke dan Warkop remang-remang diwilayah Kabupaten Sidoarjo, selain menjadi ajang pesta Miras juga diduga besar kemungkinan menjadi tempat transaksi seks bebas. (ss/rif)

Posting Komentar