Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Much Anwar Nasir saat jadi nara sumber di UPN Surabaya 

Surabaya-Memo. Fakultas Hukum UPN Surabaya gelar Seminar Nasional dengan mendatangkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Much Anwar Nasir S.I.K. M.H sebagai nara sumber. Seminar Nasional yang bertemakan "Profesionalisme Pelayanan Hukum Dalam Membuat Terobosan Inovasi Demi Peningkatan Pelayanan Masyarakat"  dalam sambutanya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Much Anwar Nasir memaparkan, produc unggulan Polri yang berhasil digagasnya itu Pelayanan SKCK Online serta pelayanan lainya berbasis IT.
"Peningkatan pelayanan publik akan terus dilakukan, sebagai upaya perbaikan secara bersenambungan demi terwujudnya pelayanan yang maksimal."ujar, Kombes Pol Much Anwar Nasir, ditengah-tengah peserta mahasiswa jurusan hukum, pada hari Rabu (3/5/2017).
Pencetus program SKCK Onile ini juga menceritakan, bahwa ide kreatifnya ini bukan hanya dilaluinya seorang diri. Namun, juga berkat kerja keras bersama sahabat yakni M.Khoirul amin hingga dapat terciptanya pelayanan berbasis tecnologi yang dirintis sejak tahun 2011 dan di launching tahun 2016.
"Beliau ini sejak dari tahun 2011 bekerja keras dengan saya membuat aplikasi Skck namun baru tahun 2016 aplikasi ini benar benar di launching oleh Kapolri dan menjadi role model nasional serta Polresta Sidoarjo menjadi WBK yaitu Wilayah Bebas Korupsi " tutur, Kapolresta sidoarjo Konbes Pol Much Anwar Nasir, mengenang perjuanganya.
Dia (red,Kapolresta Sidoarjo) berharap, peningkatan kualitas pelayanan publik ini  akan terus dilakukan upaya perbaikan dan peningkatan secara berkesinambungan dan untuk kedepannya genarisi muda dalam dunia kerja semakin mantap dalam melaksanakan tugas seta tanggung jawab profesinya sehingga tercipta generasi muda yang profesional dan disiplin namun tetap humanis. (kus/rif)

Posting Komentar