Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Sekda, Djoko Sartono usai diperiksa (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo diperiksa Tim Penyidik Tindak pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo. 

Djoko Sartono diperiksa terkait kasus dugaan korupsi Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PD AU). Pria yang menjabat sebagai PNS tertinggi di Pemkab Sidoarjo itu diperiksa  di ruang jaksa fungsional Pidsus Kejari Sidoarjo  sejak pagi dan selesai pada pukul 11.30 Wib.

Usai diperiksa, DJoko Sartono enggan berkomentar kepada awak media yang sudah menunggu sejak pagi. Bahkan saat wartawan ditanya soal materi pemeriksaan, DJoko Sartono malah berlari kucing-kucingan menghindar dari awak media.

"Kenapa ambil gambar saya, saya tidak mau komentar," kata Djoko Sartono sambil menutup wajahnya dengan Map berlari menghindar dari wartawan, jumat (26/5/2017).

Pantuan memojatim, Djoko Sartono yang mengenakan baju batik warna hitam coklat sejak keluar dari ruang pemeriksaan berusaha menutupi wajahnya dengan map yang dibawah agar tidak terekam awak media.

Bahkan Djoko Sartono, memilih keluar dari lewat pintu samping gedung Adyaksa untuk menghindar dari kejaran wartawan. Saat awak media mengambil gambar Sekda, ratusan warga pelanggar lalulintas yang sedang antri mengambil surat tilang di Kejari Sidoarjo, sampai menanyai wartawan mengapa berlarian mengejar orang yang menutupi wajahnya dengan map (sekda red).

"Ada apa orang itu, kenak kasus apa, kok berlari menutup wajahnya," tanya salah satu warga kepada awak media usai meminta komentar kepada Djoko Sartono. 

Tak ayal, kejar kejaran awak media untuk meminta komentar Djoko Sartono itu menjadi tontonan warga yang membludak mengambil surat tilang di Kejari Sidoarjo. (rif)

Posting Komentar