Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : 6 pasangan mesum saat diamnkan oleh tim gabungam Polrestabes Surabaya dan Satpol PP ( yusuf, memo)

Surabaya-Memo
Satuan Reskrim laksanakan Operasi Pekat Semeru 2017 pada hari Jumat tanggal (26/5/2017). Operasi Pekat Semeru ini menerjunkan tim gabungan dengan jumlah personil Unit PPA Polrestabes Surabaya 8 orang dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas 20 orang.

Razia kali ini petugas menyisiri tempat Ravella Kos dijalan Kedungdoro No. 94 Surabaya pada pukul 10.30 wib. yang diduga dibuat tempat untuk bermesum ria. Alhasil tim gabungan berhasil mengamankan 6 orang diantaranya ada Satu pasangan Gay.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menyampaikan, "razia ini adalah giat rutinitas menjelang bulan suci ramadhan, agar tidak menggangu bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa." tegasnya, pada media, hari Jumat (26/5) siang.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim AKBP Shinto Silitonga menambahkan hasil razia Operasi Pekat Semeru ini pihaknya berhasil mengamankan, tersangka Trafficking Devi Wulandari (24th) warga Jalan Tangkis Turi Surabaya, dengan korban Reza Endah (24th) warga Kupang Krajan Surabaya, Satu pasangan mesum yang kedapatan sedang berdua didalam kamar yakni, Mujiani (33th) warga Putat Gede Barat, dan pasanganya Edi Setiono (31th) warga Putat Gede Surabaya, dan pasangan Gay Rudi Harsono (45th) warga Simo Tambakan dan Ahmad Efendi (31th) warga Dinoyo Surabaya.

Dalam razia tersebut sempat ada aksi kejar-kejaran dari salah satu pasangan, namun, tim Unit PPA dengan sigap bisa menggiring dan mengamankan para pasangan mesum tersebut.

"Semuanya dibawah ke ruang PPA Polrestabes Surabaya untuk dibina, dan selanjutnya akan dikirim ke Mako Satpol PP."ujar, Kanit PPA, AKP Heny Qomaria.

Operasi Pekat Semeru 2017 akan selalu digalakan oleh Polrestabes Surabaya, selama bulan suci ramadhan guna menjaga setabilitas dan kondusifitas diwilayah Surabaya. (ys/rif)


Posting Komentar