Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Tempat Karaoke yang diduga menyajikan wanita berpenampilan Sexi dan Minhol

Sidoarjo-Memo. Info yang berkembang sejak lama terkait adanya Karaoke Keluarga namun dalam prakteknya tempat karaoke di wilayah Sidoarjo diketahaui menyidiakan Promotion Rellation (Purel) wanita berpenpilan sexi sebagai pemandu music, seperti yang berhasil diungkap oleh Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo dari Operasi Cipta Kondisi beberapa waktu lalu.
Dalam razia Cipkon tersebut petugas berhasil mengamankan sedikitnya 20 wanita penghibur dibeberapa tempat Karaoke yakni  di KTV & Pool, Yayang, X2, dan MX, Inul Fista, Happy Pupy, Deaz, K-bro.

Dari hasil penelusuran koran memo dilapangan tempat hiburan malam yang berkedok Karaoke Famili (Keluarga) bukan hanya menyediakan wanita berpakaian sexi namun juga menyediakan Minuman Berakohol (Minhol) atau Minuman Keras (Miras) yang kadar menyalahi peraturan yang ditentukan. Seperti Inul Fista yang berada di Mall Lippo Sidoarjo, dari hasil infestigasi meyajikan Miras yang dikemas ke dalam gelas dan dimodifikasi jeruk tipis diujung gelasnya.
Eronisnya, Petugas berseragam coklat penegak Peraturan Daerah (Perda) Satuan Polisi Pamong Praja Sidoarjo, mengetahui dan membenarkan akan hal tersebut saat dikonfirmasi. 

Selama ini Satpol PP Sidoarjo hanya tajam dalam menyikapi kaum lemah seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) tapi faktanya tumpul dalam menidak lanjuti temuan perederan minuman keras diwilayahnya. Dan bila dikonfirmasi terkesan melempar tanggung jawab.
"untuk minhol itu kewenangan Disperindag, jadi kita akan bertindak bila mana ada surat Bantuan Penertipan (Bantip)." Ujar, Kabid Penindakan Satpol PP Sidoarjo, Hari Sucahyono saat dikofirmasi diruanganya.

Sementara diwaktu yang berbeda, Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Rochsulullah, SH membenarkan akan hal tersebut dan menurut catatanya sudah ada beberapa kali laporan dari masyarakat yang mengeluhkan di depan Karaoke K-bro di perumahan KNV ditemukan banyak wanita-wanita muda berpanampilan sexi.
"Menurut catatan kami, memang ada laporan dari masyarakat yang mengeluhkan didepan K-bro wanita berpenampilan sexi yang sering nongkrong didepan."terangnya, saat dikonfirmasi diruanganya beberapa waktu lalu.

Namun saat disinggung apa yang akan dilakukan terkait laporan masyarakat tersebut, Kapoksek Kota Sidoarjo, menjelaskan bahwa itu wilayah perbatasan dan ikut wilayah Polsek Buduran.

Padahal bila ditelaah, dengan adanya banyak peredaran Minhol ditempat hiburan malam jenis Karaoke diwilayah Sidoarjo. Selain merusak generasi bangsa juga secara tidak langsung diduga merugikan pemerintah dengan meperdagangkan minuman terlarang tidak disertai kelengkapan ijin yang benar. (ss/med/rif)


Posting Komentar