Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : AKBP Takdir Mattanete bersama istri dan Doa bersama dimakam Waliyulloh Zaini Abdul Ghoni (dedy Kurniawan,memo)

Banjar-Memo. Begitu terasa suasana yang haru dalam acara pisah sambut Kapolres Banjar dari AKBP Kukuh Prabowo kepada Kapolres Banjar yang baru AKBP Takdir Mattanete, yang di gelar di halaman Mapolres Banjar kalsel, Rabu (24/05/2017).

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Banjar ini berjalan dengan sangat baik dan khidmat serta ada Isak tangis dari para anggota hingga Ibu-Ibu Bhayangkari bahkan tak mampu menahan kesedihan ketika mantan orang nomor satu di Polres Banjar (AKBP Kukuh Prabowo meninggalkan halaman Mapolres Banjar.

Seperti diketahui, AKBP Kukuh Prabowo selanjutnya akan bertugas sebagai Wadir Polair Polda Kalsel. Sebagai gantinya AKBP Takdir Mattanete akan melanjutkan tongkat komando sebagai Kapolres Banjar.

Dalam sambutannya, Takdir Mattanette yang akrab dipanggil NETTE BOY oleh warga surabaya menyampaikan akan meneruskan tugas sebagai Kapolres Banjar dengan sebaik-baiknya Dan akan segera melakukan koordinasi dengan para anggotanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.

"Saya akan bekerja keras untuk melanjutkan tugas dari Kapolres lama, yang selama ini sudah bekerja dengan baik, dalam hal pelayanan kepada masyarakat," tutur, NETTE BOY dalam memberikan sambutannya

Ditanya terkait program awal sebagai Kapolres Banjar, Takdir menyampaikan akan menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh, dan disertai rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam mengemban sebagai anggota polri." kata mantan Kapolres Tanjung Perak Surabaya ini.

Lanjut NETTE BOY menyampaikan akan melakukan program-program yang sudah dicanangkan oleh Kapolda dan juga Kapolri (PROMOTER) dalam hal peningkatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya warga banjar.

Apalagi menjelang ramadhan, Takdir menambahkan akan meneruskan tugas dari pejabat lama yang dinilai sudah sangat bagus, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang benar-benar sangat kondusif.

Bahkan setelah serah terimah jabatan NETTE BOY beserta anggotanya langsung melakukan Ziarah Kemakam Tuan Guru Zaini Abdul Ghoni atau lebih dikenal Abah Guru Sekumpul seorang waliyuwoh, dinilai sosok yang dituahkan dikota banjar. (Ded/rif)

Posting Komentar