Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Bhabinkatibmas dan Kades Sitiaji (Arif Rahman H, memo)

Bojonegoro-Memo. Untuk meningkatkan keamanan di tingkat lingkungan Desa, Polsek Sukosewu Polres Bojonegoro melalui Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan 30 (tigapuluh) Linmas Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (29/5/2017) tersebut, dilaksanakan di balai Desa Sitiaji. Selain Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Sitiaji juga beberapa perangkat Desa juga turut hadir dalam acara Pembinaan serta pengarahan Linmas.

Aiptu Dedy Candra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sitiaji mengungkapkan, kegiatan yang diisi dengan pembinaan dan arahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran aktif Linmas dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar sehingga tetap tercipta situasi yang kondusif.

Sementara itu, Imam Malik Kepala Desa Sitiaji mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sukosewu Polres Bojonegoro yang telah memberikan pembinaan Linmas di Desa. Dengan begitu, Linmas di Desa bisa lebih aktif kembali dalam menjaga lingkungan desa di sekitarnya.

"Terima kasih buat Polsek Sukosewu yang telah memberikan binaannya melalui Bhabinkamtibmas. Semoga bermanfaat bagi Limmas kami". Ucapnya

Kegiatan yang diakhiri dengan pemberian sarana kontak (SarKon) tersebut berjalan tertib dan lancar. (Ar/kus)

Posting Komentar