Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : STNK motor korban yang dibawah kabur (Arif Rahman H,memo)

Bojonegoro-Memo. Sial menimpa gadis Anak Baru Gede (ABG) ini. Pasalnya, motor Honda Beat miliknya dibawah kabur oleh orang yang baru dikenalnya. Berawal dari perkenalannya melalui akun Media Sosial Fecabook Amelia (14) warga Desa Tegalkodo RT 02 RW 01, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, harus rela kehilangan sepedah motornya akibat diperdayai oleh teman baru yang dikenalnya melalui facebook. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, (28/05) sekira pukul 11.30 wib.

Menurut Keterangan korban, awalnya ia berkenalan melalui media sosial facebook. kemudian keduanya janjian via sms untuk melakukan pertemuan di Pasar Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo. Selanjutnya, ia pun berangkat Dengan di antar temannya bernama M nanang setiyono memakai honda beat tahun 2014 warna hitam nomor polisi S 2109 AM milik korban Amelia.

"dia (pelaku,red) sms ke saya, lantas ketemuan di pasar Sumberrejo."terang, Amelia pada memojatim.

Sesampai di pasar sumberrejo dan menunggu sang cowok beberapa saat. Kemudian datanglah cowok itu yang di antar temanya menggunakan supra warna hitam dan orange dengan nopol tidak di ketahui.

Setelah bincang bincang sebentar kemudian pelaku minta tolong amelia untuk mengantar pulang kerumahnya di wilayah bourno untuk mengambil kartu ATM yang tertinggal di rumah. 

Karena amelia merasa takut dan ngrogi ia pun menyuruh temennya M prastiyono untuk mengantar pelaku dengan menggunakan sepedah motornya.

Setelah kurang lebih 5 menit M prastiyono menelfon dan sms korban bahwa dirinya telah diturunkan dan di tinggal oleh pelaku di jl mawar dukuh sumber desa sumberrejo dengan alasan pelaku mau mengambil ATM kerumah sendiri.

Setelah di tunggu pelaku pun tidak juga kembali, karena merasa telah di rugikan akhirnya korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke polsek sumbberjo guna proses lebih lanjut. (ar/kus)

Posting Komentar