Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Authentikasi, Kapenrem 084/BJ Agung Prasetyo Budi, ST   (Soetrisno,memo)

Surabaya-Memo. Sinergitas Babinsa bersama Warga di wilayah Kecamatan Tandes menjadi tanggung jawab penuh bagi masing-masing personel Koramil 0830/05 Tandes yang bertugas sebagai Babinsa. (Selasa, 23/5/2017)
Salah satunya dilakukan Serda Subandi yang secara rutin bersinergi dengan warga di wilayah Tandes Surabaya guna bertekad mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo mengatakan "Babinsa adalah ujung tombak satuan yang bertugas di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama, adat dan budaya. Tegasnya.

Pelaksanaan tugas ini dalam program Binter yang dilaksanakan Babinsa di lapangan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, di sisi lain agar Babinsa lebih mempererat kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat.

"Kegiatan Komsos ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Danramil Tandes Mayor Inf Eko Resmojo. (stn/spd)


Posting Komentar