Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : harry Setiawan Wibowo saat mengawali kegiatan (Slamet, memo)

Sidoarjo-Memo. Dalam rangka meningkatkan consumer engagement ,Brand Awareness Indomaret dan Milna melakukan kegiatan guna membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesehatan Masyarakat.

 Acara yang bertempat di Indomaret ,Rabu (17/05) mulai pukul 07 : 00 ,pagi di  Desa Kedungsumur, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, berjalan lancar dan banyak pengunjung.
 
Pentingnya moment makan pertama si kecil dalam 1000 hari pertama kehidupan bayi dan balita, Indomaret dan Milna Mengadakan Seminar Hari Aksi Peduli Gizi with Indomaret 
Yang diisi dengan kegiatan posyandu indomaret,seminar peranan MPASI,lomba merangkak dan lomba baby dance.

"Diharapkan, dengan kegiatan ini mampu mengedukasi pentingnya MPASi dan Pemenuhan Gizi untuk perkembangan optimal si Kecil. dengan menggandeng Indomaret yang telah menjangkau ke segala penjuru Area diharapkan mampu membantu program pemerintah dalam penigkatan kesehatan masyarakat," jelas harry Setiawan Wibowo, Sebagai BR KN2 Morinaga dan Milna.

Dengan kemeriahan Lomba Merangkak dan Baby dancung yang merupakan Hal baru bagi masyarakat pedesaan untuk membantu menstimulasi perkembangan si Kecil. (ss/rif)

Posting Komentar