Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : saat sambutan Wakil Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo

 Sidoarjo-Memo. Nampak pemandangan yang berbeda di Pengadilan Negeri Sidoarjo pada hari Jumat tanggal (07/04) karena ada acara sambutan Wakil Kepala Pengadilan. Sebelumnya Wakil Kepala Pengadilan Sidoarjo dijabat oleh Tajudin SH yang kini dipindah tugaskan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Kendari. 

Sebagai pengganti kini Wakil Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo digantikan oleh Widhiyanti SH.MH. Nampak hadir pula dalam acara tersebut Kajari Sidoarjo H.M. Sunarto beserta para jajarannya.

Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo Dr. Ifa Sudewi, S.H., M.H, ketika memberikan sambutan menyampaikan, ,"banyak terima kasih atas kontribusi sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Pengadilan Negeri Sidoarjo sehingga Pengadilan Negeri Sidoarjo dapat meraih Akreditasi A Excellent, meskipun ditengah proses itu semua terdapat silang pendapat maupun selisih pemikiran namun itu semua merupakan warna warni dalam berorganisasi."tutur, Ifa.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo H. Sunarto SH.MH disela-sela undangan yang lain, "selamat buat Wakil Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo, semoga bersama-sama bisa menegakan keadilan."ucap, Sunarto.

Sementara diwaktu yang sama Wakil Kepala Pengadilan Negeri Widhitanti dalam sambutanya menyampaikan, 

"mohon dukungannya agar bisa menempatkan diri di Pengadilan Negeri Sidoarjo."ucapnya.

Acara sambutan tersebut diisi dengan beberapa acara seperti music Electun, nampak para tamu undangan menikmati rangkaian acara tersebut. (ss/rif)


Posting Komentar