Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Anggota Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas Surabaya dan Gusang 2 Surabaya melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November Surabaya. Kamis   (06/04), dengan pimpinan ziarah Komandan Pusdiklathanudnas, Kolonel Lek Supriyanto, S. E., M. Si (Han). 
    
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 TNI Angkatan Udara Tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 9 April 2017 mendatang. 
    
Ziarah telah dilaksanakan secara hikmad dan sederhana yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah,    kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. 
    
Setelah upacara Ziarah dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Pimpinan Ziarah diikuti para pejabat Lanud Surabaya dan Pejabat Pusdiklathanudnas serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya dan ibu-ibu IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas. 
    
Upacara ziarah ini dihadiri oleh LO Kodam V/Brawijaya, Kolonel Tek Karso, Komandan Satrad 222 Ploso, Letkol Lek Dwi Purnomo, para pejabat Lanud Surabaya, pejabat Pusdikhanudnas, Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Riska Indira Rudy Iskandar beserta pengurus dan Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ny. Endah Supriyanto beserta pengurus. (rif/spd)

Posting Komentar