Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto :  Authentikasi Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Bangkalan-Memo. Tim Pengawas dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) Mabes TNI yang diketuai Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI, Brigjen TNI Mar Gatot Tiswanto, mengunjungi lokasi TMMD ke 98 di wilayah Bangkalan, Senin (17/4/2017), pagi.

 Dalam kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Dansat TMMD ke-98 Letkol Inf Sunardi Istanto, SH.yang di dampingi Forpimda Kabupaten Bangkalan.

 Pada kunjungan tersebut, Brigjen TNI Mar Gatot Tiswanto meninjau Posko TMMD dan melakukan pengecekan kesiapan TMMD dan yang sudah berjalan sesuai adminitrasi perencanaan TMMD. 

Saat diwawancarai oleh awak media, Brigjen TNI Mar Gatot Tiswanto mengatakan, "Kunjungan ke lokasi TMMD ke-98 diwilayah Kodim 0829/Bangkalan adalah untuk melihat dari dekat pekerjaan dan sejauh mana semangat para Satgas TMMD",  ujarnya
 
"harapan kami semoga semua kegiatan TMMD ke-98 diwilayah Kodim 0829/Bangkalan terlaksana dengan secara maksimal dan sesuai ketentuan waktu yang telah ditetapkan", harapnya
 
Selain menerima pemaparan oleh Dansatgas TMMD ke-98 selaku Dandim 0829/Bangkalan, Brigjen TNI Mar Gatot Tiswanto dan Tim Wasev Mabes TNI meninjau langsung ke lokasi TMMD di Desa Bragang Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. (slm/hlm/spd)

Posting Komentar