Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pembagian Sajhadah dan Penyuluhan oleh Satbinmas dan Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya-Memo. Subbehannaallah segalah bentuk puji dan syukur atas karunia dan kuasanya rahmat yang diberikan patut disyukuri. Seperti yang telah dilakukan Satuan Binmas dan Propam Polrestabes Surabaya pagi ini hari Selasa (18/4/2017) di perempatan jalan Kayon Surabaya lebih tepatnya di Pasar Keputeran,  membagi-bagikan ratusan Sajhadah kepada petugas kebersihan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhamad Iqbal melalui anggotanya yakni Iptu Siti Halimah dari Satuan Binmas dan Aiptu Yusuf  Propam Polrestabes Surabaya, memimpin giat pembagian Sajhadah tersebut.

"pembagian Sajhadah ini setidaknya mengingatkan kita sesama umat muslim pada yang maha kuasa,agar bisa lebih meningkatkan lagi ketakwaanya."tutur, Iptu Siti Halimah, hari Selasa (18/4/2017).

Ditempat yang sama Aiptu Yusuf berharap, masyarakat khususnya Surabaya bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri agar bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, tertip dan kondusif. 

Pembagian Sajhadah ini adalah wujud nyata dari Kepolisian menciptakan  hubungan yang humanis terhadap masyarakat.

Sementara Petugas Kebersihan Pasar Keputeran Supardi dan Suyono mengaku sangat terharu atas kepedulian Kapolrestabes Surabaya dan  mengucapkan terimakasinya atas bingkisan yang diberikan.

"terimakasi banyak buat bapak Kapolrestabes Surabaya, atas pemberian bingkisan ini."ucap, Suyono bersemangat.

Lebih lanjut anggota Satuan Binmas dan Propam Polrestabes Surabaya setelah pembagian Sajhadah dilanjutkan dengan giat penyuluhan ke SDN 6 Kaliasin Surabaya.

Penyuluhan ini terkait maraknya permen yang mengandung Narkoba banyak beredar. Dalam penyampaianya tim penyuluhan menyampaikan, agar berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal dan harus menuruti perintah orang tua, dan bapak/ibu guru. Akhir giat penyuluhan tersebut ditutup dengam pemberian cindra mata yang diterima oleh perwakilan guru SDN 6 Kaliasin Surabaya yakni Beny. (ys/rif)

Posting Komentar