Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : saat petugas melakukan evakuasi korban lakalantas

Pojong-Memo. Naas dialami mobil Elf dengam Nopol D 7124 AN mobil travel yang memuat rombongan wisatawan dari Kabupaten Kusus ini mengalami kecelakaan tunggal saat melintasi tanjakan Pok Cucak, Kecematan Ponjong pada hari Minggu (02/04) tadi pagi. 

Diduga rombongan wisata ini akan berwisata ke pantai Indrayanti. Dallam insiden ini, Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun ada empat orang meninggal dunia.

"Tadi menabrak pohon mangga, setahu saya dan banyak korban meninggal dunia," terang, salah satu saksi di lokasi kejadian, Sunaryo (65th).seperti yang dikutip dari infogunungkidul.com.

Sementara Di lokasi kejadian, (Babinkamtibmas) Desa Bedoyo, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mardiyo mengatakan, "saat ini korban selamat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pelita Husada. Sedangkan korban meninggal dunia ke RSUD Wonosari," ungkapnya.

Hingga berita ini dibuat, identitas korban dan penyebab kecelakaan masih belum diketahui secara pasti. Namun petugas setempat sudah melakukan pertolongan dan pengamanan atas kecelakaan tersebut. (Inf/ss)

Posting Komentar