Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Anggota Hakim Pengadilan Surabaya saat mengikuti tes kesehatan

Surabaya-Memo. Nampak pemandangan yang berbeda di Pengadilan Negeri Surabaya. Hakim dan staf Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (19/4) siang, semua mengikuti tes kesehatan yang diselenggarakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, Sujadmiko. Para hakim diperiksa tensinya dan berat badannya oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya.


Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, Sujadmiko melalui Humas Pengadilan Sigit Sutriono pada memojatim.com mengatakan, "tes kesehatan itu dilakukan untuk menunjang kinerja semua hakim dan staf di Pengadilan negeri Surabaya, sehingga kesehatan hakim selalu terjaga dan seluruh perkara yang ada di pengadilan negeri surabaya bisa diselesaikan dengan baik, tanpa harus ditunda - tunda."ujar, Sigit Sutriono.

Tes kesehatan akan digelar setiap satu bulan sekali. Tidak hanya hakim dan staf Pengadilan negeri surabaya, masyarakat umum juga yang ada di Pengadilan negeri Surabaya juga bisa melakukan tes kesehatan dengan gratis.

Kegiatan tes kesehatan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya dan bekerjasama dengan dinas kesehatan kota surabaya.(nur/rif)



Posting Komentar