Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara (SU) melaksanakan upacara bendera Merah Putih di lapangan Makodim 0830/SU Jl. Gresik Gadukan Timur No.56, Perak Barat, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Senin (3/4/2017) pagi

Dengan Inspektur upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady dan pejabat Perwira Upacara dijabat Perwira Seksi Personelia (Pasipers) Kodim 0830/SU Kapten Inf Sugiharta serta Komandan Upacara (Danup) dijabat Wadanramil 0830/06 Benowo Kapten Inf Harianto

Upacara bendera merah putih ini dilaksanakan setiap hari Senin ini guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sangsaka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga , Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan.

Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady mengungkapkan bahwa "Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0830/SU pada heroisme perjuangan para generasi pendahulu," ungkapnya. (rif/spd)

Posting Komentar