Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Tahanan Polsek Karangpilang didampingi petugas (rif)

Surabaya,Memo
Sesuai atensi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhamad Iqbal dalam penggalakan hukum diwilayah Surabaya harus digalakan tanpa pandang bulu. Terbukti Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo beserta jajaranya berhasil mengukap 12 kasus perkara tindak pidana diwilayah hukumnya.

Berbagai macam tindak pidana yang berhasil diungkap oleh mantan Ditlantas Polda Jatim ini, melalui Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo  dalam akhir bulan Maret sampai April 2017 Polsek Karangpilang mengukap 12 kasus tindak krimina yang terdiri dari Kasus Judi, Natkoba, Curat. 

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo, dalam hasil ungkap kasus diwilayah hukumnya menyampaikan, " hasil ungkap kali ini terhitung dari akhir Maret sampai Apirl, kami berhasil ungkap 12 kasus dengan 22 tersangka dari berbagai macam kasus." ungkap, Kompol Eko Widodo, diruanganya hari Selasa (25/4) pada koran memo.

Dari 12 kasus yang berhasil diungkap diwilayah Polsek Karangpilang, didominasi oleh kasus judi serta narkoba. Tentunya tidak mudah dalam proses pengukapan ini diperlukan ketekunan, kejelihan, serta semangat yang tinggi.

Lebih lanjut, Kompol Eko Widodo menambahkan, hasil ungkap kali ini ada peningkatan yang signifikan dari bulan-bulan sebelumnya. dia (red, Kompol Eko Widodo) berharap anggotanya terus bersemangat untuk meminits pelaku tindak kriminal khususnya diwilayah hukumnya. (ded/rif)

Posting Komentar