Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohamad Iqbal saat pimpin upacara di Taman Bungkul Surabaya dan Tim Anti Bandit di Pimpin Kanit PPA AKP Heni Qomariah berposse dihalaman Mapolrestabes Surabaya.

Surabaya-Memo. Untuk memperingati jasa para pejuang banyak makna yang wajib dan perlu terus dilestarikan agar putar-putri kita dapat mengerti bagaimana para pejuang pada eranya dulu memperjuangkan kemerdekaan ini, Sehingga tidak terkikis dan hilang  oleh berjalanya waktu. Seperti pada hari Jumat (21/4/2017) pagi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhamad Iqbal memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini, bertepat di Taman Bungkul Surabaya, upacara dilaksanakan tepat pukul 07:00 wib. yang diikuti oleh semua anggota Polwan jajaran Polrestabes Surabaya beserta Bhayangkari Cabang Surabaya.

Dalam sambutannya Kombes Pol Muhamad Iqbal  menyampaikan, bahwa peringata Hari Kartini ini menjadi momentum menyegarkan kembali ingatan kepada sosok RA Kartini yangmampu menyibak tirai kegelepan yang membelenggu kaum perempuan. Melalui torehan pena dan pemikiranya. 

"selamat pada kaum perempuan dimana dalam menjalankan tugas-tugasnya tidak kalah dengan laki-laki, hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya Tim Anti Bandit di Mapokrestabes Surabaya."ucap, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Much Iqbal.

Lebih lanjut Kapolrestabes Surabaya berpesan, perempuan bisa lebih bersemangat lagi untuk meningkatkan kesetaraan yang lebih berkarakter dan berbudaya namun tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian Cindra Mata kepada masyarakat perempuan yang melintasi di jalan Raya Darmo depan Taman Bungkul. (ys/Arief)

Posting Komentar