Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolresta Sidoarjo saat memberikan sambutan ( foto-Slamet)

Sudoarjo-Memo. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Much Anwar Nasir kembali gelar upacara korp raport  kenaikan pangkat dan penghargaan personel jajaran dilapangan Mapolresta Sidoarjo pada hari Senin (03/04) tadi pagi.

Kombes Pol Much Anwar Nasir dalam sambutanya menyampaikan, "ini adalah suatu reword dari institusi yakni pimpinan Polri yang patut disyukuri,"tuturnya, disela-sela sambutanya.

Selain itu Kapolresta Sidoarjo menambahkan, mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh jajaran Polresta Sidoarjo dalam pelaksanaan tugasnya selama ini. Kombes Pol Much Anwar Nasir juga menghimbau pada jajaranya agar mengantisipasi perkembangan saat ini, dengan adanya 
Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dinilai banyak menuai konflik dari masyarakat atau ormas lainya, Untuk itu Kapolresta Sidoarjo pada kesempatan kali ini menghimbau untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antara ormas.

Sedang anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat atau jabatan kali ini ada 3 anggota yakni, 1. DRS. Madiran (dari pangkat Kompol KE AKBP),
2. Sugeng, Ps Kanit PROvos Polsrk Tarik (Dari AIPTU KE IPDA), 3. Arief Sapto Sudarmanto, S.E. anggota si Propam (DARI AIPTU KE IPDA)

 Diwaktu yang sama AKBP Madiran menyampaikan rasa bersyukurnya saat ditemui oleh memojatim, " saya ucapkan terimakasih kepada bapak pimpinan yang telah memberikan amanahnya."pungkasnya. (ss/rif)

Posting Komentar