Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Bojonegoro-Memo. Tepat pukul 08.00 WIB pagi tadi, Rabu (12/04/2017), rombongan Kapolda Jatim tiba di depan Mapolres Bojonegoro. Kedatangan rombongan yang berangkat dari Mapolda Jatim langsung disambut dengan sekawanan punokawan yang mengantarkan perjalanan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH memasuki Mako Polres Bojonegoro.

Setelah diantarkan oleh sekawanan Punokawan memasuki gerbang Mako, Kemudian Kapolres Bojonegoro menyambut Kapolda Jatim dengan memberikan laporan situasi Mapolres Bojonegoro yang telah bersiap untuk dikunjungi yang dilanjutkan dengan jajar hormat dari anggota penjagaan Mako Sat Shabara Polres Bojonegoro.

Setalah bersalaman dengan seluruh Forpimda dan pejabat utama dan Kapolsek Jajaran, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan kemudian ramah tamah dengan Forpimda, Dai Kamtibmas serta awak media yang ada di Wilayah Bojonegoro. 

Saat ramah tamah, seluruh undangan di suguhi dengan penampilan tari tengul dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Bojonegoro dilanjutkan dengan atraksi jurus patuh dari Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dan ditutup dengan talend scotting Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro. (ar/kus)

Posting Komentar