Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Kondusifitas di wilayah Kecamatan Semampir juga merupakan tanggung jawab bagi masing-masing personel Koramil 0830/04 Bubutan yang bertugas sebagai Babinsa bersama tiga pilar Muspika lainnya.
 
Salah satu dilakukan Sertu Agus Djunaedy yang secara rutin dan bersinergi dengan masyarakat di wilayah tugasnya guna bertekad mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Itu dibuktikan dengan rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan parabpetugas kebersihan di Kel. Gundih Kompleks Kec. Bubutan Surabaya. Selasa(11/4/2017)
 
Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengatakan "Babinsa adalah ujung tombak satuan yang bertugas di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika.
 
Pelaksanaan tugas ini dalam program Binter yang dilaksanakan Babinsa di lapangan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, di sisi lain agar Babinsa lebih mempererat kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat.
 
"Kegiatan Komsos ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Mayor Chb Sukimun. (rif/spd)

Posting Komentar