Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsull saat melakukan evakuasi korban (foto- Slamet)

Sidoarjo-Memo. Entah apa yang ada dibenak laki-laki lanjut usia ini, dia berdiri di lintasan kereta api tepatnya 500 meter dari Stasiun Kereta Api Sidoarjo Kota.

Pria tanpa identitas ini berdiri ditepi rel dengan tatapan kosong seakan-akan ada yang ditunggu, pada hari Minggu (02/04) sekitar pukul 06:26 wib.

Dari hasil informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan saksi Mamek (39th) warga setempat yang berada dilokasi, Kajadian naaspun terjadi disaat ada Kereta Api Penataran berangkat dari Stasiun Sidoarjo Kota dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba Mr X yang awalnya berdiri 5 meter dari samping rel lantas berjalan mendekati Kereta Api seperti sengaja menabrakan diri.

"Saat kereta api berjarak 2, 5 mt korban malah mendekat, walau kami sudah teriaki tidak digubris dan akhirnya ketabrak hingga terpental sampai 5 mt." terangnya.

Sementara itu Kapolsek Sidoarjo Kota 
Kompol Rochsul yang mendapat kabar laka KA tersebut langsung turut ke lapangan guna melakukan evakuasi. " korban ditemukan telah meninggal ditempat dan tidak ditemukan identitas walau satupun." terangnya. (ss/rif)

Posting Komentar