Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : kondisi  Dani saat ditemukan tewas menggantung didalam kamar

Sidoarjo-Memo. Warga Juwetkenongo mendadak geger, saat Inggar berteriak minta tolong karena mengetahui kakeknya Dani (75th) warga RT13 RW 04 Desa Wunut, Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong Sidoarjo ditemukan tewas gantung diri. Mulanya Inggar hendak mengantar buah kepada kakeknya. Namun setelah dipanggil-panggil tidak ada respon cucunya pun mendobrak pintu kamarnya, betapa terkejutnya saat melihat kakeknya ditemukan tewas dengan posisi leher terikat tali didalam kamar, pada hari Minggu tanggal (02/04).

Mendapati adanya kabar orang bunuh diri,seketika warga setempat berusaha ingin menyaksikan Peristiwa gantung diri itu dari dekat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Spotanitas Inggar memberitahukan kejadian tersebut pada ibunya, Nurkoyimah (34th) untuk selanjutnya dilanjutkan laporkan ke Polsek Porong.

Sementara, Kapolsek Porong Kompol Hery Mulayanto membenarkan atas kejadian tersebut, " Di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka,atau tanda penganiayaan dan kekerasan.Korban ditemukan oleh cucunya sendiri,pada saat akan memberikan buah semangka.Namun,kakek sudah meninggal dunia kondisi menggantung didalam kamar.Kemudian dilaporkan ke Polsek Porong ."terangnya, pada media.

Menurut keterangan para saksi,korban ini memiliki riwayat sakit sesak yang sudah lama dan tidak kunjung sembuh.Korban meninggal,diduga depresi. "Atas kejadian tersebut petugas mengamankan Barang Bukti yakni, Tali tampar warna biru, sarung motif kotak-kotak warna biru, dan sepasang sandal jepit warna kuning diamankan sebagai barang bukti " imbuhnya.

Menurut anak korban,Nurkoyimah mengatakan,  " Saya tidak tahu persis kejadiannya,namun saat anak saya memberikan buah semangka pada kakeknya.Tiba-tiba keluar,berteriak minta tolong.Spontan saya kedalam rumah,menuju kamar dan melihat sudah meninggal " pungkasnya, pada media. (ss/rif)

Posting Komentar