Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Anggota Lanud Surabaya saat Apel Gabungan TNI - Polri

Surabaya-Memo. Segenap anggota Lanud Surabaya baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti apel gabungan TNI  - Polri se-wilayah Garnisun Tetap  (Gartap) III / Surabaya di lapangan Makodam V/Brawijaya.  Rabu (27/4). 

Apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab)   Pangdam V/Brawijaya dan selaku Komandan Kogartap III/Surabaya dari Mayjen TNI I Made Sukadana kepada Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko.

Dalam sambutannya, Dangartap III/Surabaya menyampaikan bahwa, "Pergantian pejabat merupakan hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan organisasi TNI. 

Karena alih tugas dan   alih jabatan pada hakekatnya merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, teratur dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Selain itu pergantian jabatan juga memberikan kesempatan keapada perwira yang lainnya untuk berkarier, memberikan pengalaman di bidang tugasnya, dan juga untuk penyegaran   suatu organisasi agar selalu muncul motivasi, inovasi dan kreatifitas baru  dalam rangka mengahdapi tugas mendatang yang lebih berat serta yang paling penting adalah untuk peningkatan kinerja". 
"Selama di bawah kepemimpinan Mayjen TNI I Made Sukadana, wilayah Kogartap III / Surabaya terwujud situasi dan kondisi yang kondusif. 

Hal ini dibuktikan oleh prajurit TNI dan Polri selalu sinergitas di dalam menghadapi tugas-tugas yang dibebankan oleh pimpinan. Saya berharap kepada seluruh prajurit TNI dan Polri se-wilayah Kogartap III / Surabaya ke depan agar prestasi ini minimal dipertahankan dan maksimal ditingkatkan, sehubungan dengan tugas-tugas mendatang yang lebih kompleks dan berat, terutama dalam waktu dekat menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H/22017 M", tambah Dangartap III/Surabaya dalam sambutannya.

Apel gabungan diikuti oleh anggota TNI Polri se-wilayah Gartap III/Surabaya ini dihadiri   oleh Komandan Lanud Surabaya yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya, Letkol Pnb Arnold Fernando Sitorus, Pangarmatim, Wakapolda Jawa Timur, Kasgartap III/  Sby,  Danpusdiklathanudnas Surabaya, LO Kodam  V/Brawijaya dan seluruh pejabat TNI  –  Polri   se-wilayah Garnisun tetap III/Surabaya dan para pejabat Pemda Jawa Timur. (rif/spd)

Posting Komentar