Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pelaku saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas

Jember-Memo. Telah terjadi penembakan dijalan raya Sultan Agung, Jember. Pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 sekitar pukul 01.45 wib. yang berakibat korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Berawal dari, Korban yang diketahui bernama Dedi merupakan mahasiswa Ummu Jember, sedang berkendara motor Suzuki Smash warna hitam dengan Nopol EA 2617 SF berboncengan dengan temannya Rama. Disaat yang bersamaan ada mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh diduga pelaku penembakan.

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian, Mulanya pengendara motor Smash dan mobil Honda Jazz Nopol N 573 AE yang dikendarai oleh Bhara, Rio, Fredo, Bhismi Mahesa Bagus Bella berjalan dengan arah yang sama, namun, diduga terjadi ketersinggungan karena dianggap menghalangi laju pengendara motor.

Pengendara motor (Rama-red) kawan korban (Dedi-red) berusaha memukuli tersangka dan berusaha meninggalkan TKP. namun, korban berusaha menahan laju mobil dan memukuli pengemudi mobil, tanpa disadari tiba tiba ada suara letusan/ tembakan dari dalam mobil yang menyebabkan korban roboh di TKP (Sebelah Kanan Mobil). Kemudian tersangka dan penumpang mobil lainnya melarikan mobilnya ke arah timur.

Petugas Piket Sabhara Polres Jember yang mendapatkan info terjadinya hal tersebut, melakukan pertolongan terhadap Korban dan membawanya ke RSU dr. Soebandi Patrang Jember dan dibantu Polsek jajaran untuk melakukan penghadangan terhadap pelaku.

Kini pelaku masih dalam pengamanan Polres Jember untuk kepentingan proses hukum lebih lanujut. (by/rif)

Posting Komentar