Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Satpom AU Lanud Surabaya saat lakukan Sweeping

Surabaya-Memo. Satuan POM AU Lanud Surabaya di bawah pimpinan Komandan Satpom Lanud Surabaya, Mayor Pom Prawoto mengadakan Sweeping / Pemeriksaan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua meliputi : kelengkapan surat-surat   identitas diri berupa Kartu Tanda   Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), STNK dan juga kelengkapan kendaraan diantaranya helm dan kaca spion,Stiker Lanud Surabaya. 

Sweeping serentak fokus diadakan di satu tempat yaitu lapangan parkir Mako Lama Lanud Surabaya. Senin (13/03). Menurut Komandan Satpomau Lanud Surabaya, kegiatan ini merupakan program kerja Satpom   Lanud Surabaya dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban bagi anggota Lanud   Surabaya dalam berlalulintas. 
Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerusdan berkesinambungan guna menjaga dan meningkatkan kualitas kepatuhan bisa dan  kedisplinan terhadap peraturan dan  hukum baik di lingkungan militer maupun sipil bagi anggota. 

Selain itu sweeping ini dilaksanakan juga dalam rangka menindaklanjuti   perintah pimpinan  dengan  adanya   Operasi Gaktibdan Yustisi Tahun   2017.   
Lebih lanjut Dansatpom mengatakan, bahwa sebelum menertibkan anggota lain, maka   anggota Satpomau harus tertib terlebih dahulu, karena anggota   Pomau harus bisa menjadi contoh   bagi anggota yang lain dalam hal penegakan kedisiplinan. Pelaksanaan sweeping digelar usai pelaksanaan apel pagi sampai dengan selesai, dan bagi anggota yang terjaring dalam sweeping ini akan diproses dan dikenakan sanksi sesuai hukum yang berlaku. (rif/spd)

Posting Komentar