Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


 
Surabaya-Memo. Satpol PP Surabaya tidak main-main melakukan penindakan terhadap tempat bekas lokalisasi (Dolli) terbesar diasia. Barawal adanya pengaduan dari masyarakat bahwa ada Rumah musik di jalan Putat Jaya Timur 3 B / 5 di kawasan Eks Lokalisasi Protitusi Jarak Surabaya yang masih nekat buka, padahal kawasan eks dolli sudah resmi ditutup oleh Pemkot Surabaya. 

Berdasar pengaduan masyarakat Satpol PP Surabaya langsung melakukan razia dan berhasil mengamankan wanita pemandu musik dan pengunjung yang sedang pesta miras.

"Razia yang kita lakukan ini berdasarkan pengaduan masyarakat," terang, Kasi Operasional Joko Wiyono Kasi pada hari Jumat (17/03) malam.

Joko mengungkapkan, Dari hasil laporan ternyata benar ditemukan rumah musik yang buka sedang melayani tamu pengunjung bersama dua wanita pemandu musik melakukan pesta miras dengan barang bukti beberapa botol minuman beralkhol (Mihol) yang sudah diamankan.

"Dua wanita pemandu musik bersama barang bukti langsung kita amankan dibawa ke mako satpol pp surabaya," imbuhnya.

Dari pantuan, Razia penggerebekan di rumah musik di jalan Putat Jaya Timur Gang 3 B / 5 di kawasan eks lokalisasi protitusi jarak yang sudah di tutup oleh pemkot surabaya ini sempat terjadi kejar kejaran petugas dengan salah satu wanita pemandu musik karena ketakutan sehingga sempat naik ke atas genteng dan berhasil diamankan.

Selain itu, Satpol PP Surabaya juga merazia Eks rumah wisma di kawasan Gang Dolly yang dijadikan tempat kos kosan di jalan Kupang Gunung Timur Gang 7 / 30 Surabaya dan berhasil mengamankan satu wanita dan dua lelaki saat berada di dalam kamar rumah kos tersebut. (kus/rif)

Posting Komentar